Label

Minggu, 29 Januari 2012

Difference


Ku ingin marah, melampiaskan, tapi ku hanyalah sendiri disini. Ingin ku tunjukkan pada siapa saja yang ada, bahwa hatiku kecewa.


Oh yeah.. mungkin gua ngetik gini gua galau lah atau apa. Yang jelas ini yang gua alamin. Gua ga punya kaka. Gua anak satu-satunya di keluarga gua. Terkadang gua lelah hidup. Ada rasanya pengen mati. Tapi gua selalu inget temen-temen gua. Gua pengen marah, maraaah banget, tapi gua takut ngecewain orang yang 'sayang' sama gua. Gua cape, capeee, capeeeee banget sama orang tua gua. Gua selalu salah di mata mereka T.T. Dia nyuruh gua belajar, gua lakuin tapi gua di bilang salah karna gua belajarnya selengean, ya tapi itu gaya belajar gua. Gua di suruh masak, ngepel, nyapu, yayaya menurut kalian kaya babu :), ok fine gua lakuin semuanya, tapi gua di bilang kaya ga ikhlas, selengean. By the way gua udah kelas 3 smp, ok gua mulai berubah. Gua udah mulai belajar tiap hari, dan mereka nyuruh gua boleh online di hari Sabtu dan Minggu, ok gua lakuin. Tapi sekarang? Sekarang weekend kan? Waktunya gua boleh online kan? Gua tetep di omelin. Gua bingung. Galau. Kenapa semua yang gua lakuin salah terus di mata kalian, Pa, Ma. Ika cape. Ika udah lakuin semua yang Papa sama Mama mau, tapi kenapa selalu nuduh Ika yang nggak-nggak? Ika pengen marah. Tapi Ika ga punya siapa-siapa. Pengen curhat, pengen nangis bareng, tapi sama siapa? Ika ga punya kakak atau ade. Tolong hargain sedikit apa yang Ika lakuin. Makasih Ma, Pa udah ngejagain Ika dari kecil. Love u♥ :')

1 komentar: