Label

Rabu, 01 Februari 2012

Melting

Hello friend's! I want to tell u sommethingxD. But, I don't know 'bout my feeling. Jadi gini ceritanya guys. Sekolah gua ngadain bts. Ya kaya foto-foto gitu. Jadiii kan sekolah gua tercintah itu ada 10 kelas, dari A sampe J, nah gua itu ada di kelas B, nah si dia di kelas D. Kelas gua temanya 'Gedung Megah', nah kalo si dia, gua sih denger dari temen gua dia temanya 'Colorfull'. Pas hari Senin gua denger kelas sampe bareng.. Padahal gua denger dari temen gua pas hari Selasa itu kelas A sampe kelas C doang, nah ini di tambah kelas D, berarti gua bareng kelas dia dong? Astaga gua deg-deg ser secara ntar gua foto...dan gua ga akan PD :( jelas ada dia.. Kelas gua kan temanya 'Gedung Megah' kan guys? Berarti kan ga etis pake jeans. Sebenernya gua MALU, MALU BANGET pake 'dress'. Tapi terpaksa ga mau kecewain temen sekelompok gua yaitu Merita, Dyah, Indri, Vanya, Vian, Dicky, Angga D. Oke gua pake dress warna biru xD, tapi sayang guys itu sepatunya itu loh ga nyambung gua belom sempet beli sepatu. Jadi pake sepatu 'North Star', warnanya kuning:'(. Duuuh tapi gpp deh yaaa temen-temen selalu support guaaa, kaya Nanda, Tiffani, Yuning, IntanRizkaLia, dan banyak lagiii maap yang ga di sebutin :p. Nah gua pd tuh.. Gua mikir rambut gua kan abis di potong. Berarti ntar kalo di foto rambut gua ga keliataaan dong ya? Kan pendek kalo di kuncir. Okay, rambut gua di gerai! Pertama kalinya loh gua di gerai di sekolah! Muahahaha:D. Daaan comment dari temen-temen gua positif semua ga ada negatifnya. Makasih temen-temen, I'm yours! Mwah. Lol. Dan... waktunya gua foto gua baru sadar temennya dia ngomong ke gua "Rimon ntar si *tuuut* kesemsem loh sama lu, sexy sama cantik banget lu hari ini", gua bales aja "Apa siiih! Iseng aja mulutnya". Dan gua madep ke belakang aja, pokoknya berlawanan sama kelas D, dan ternyata! Kata temen gua, dia ngeliatin gua terus, dia pake kemeja putih, jeans, dan kets dan ga ngedip ngeliatin gua. Omg x_x. Gua malu banget. Disitu gua kepikiran kata temen gua. Dan tiap foto gua ga fokus, senyum gua kepaksa banget dan ketara banget. Astaga DAMMIT! FUCKIIIN! Sumpah gua ga ikhlas... Okay, gua coba lupain hal kemarin. Eh taunya hari ini ada foto-foto lagi, bareng-bareng sama kelas gua, pake seragam. Daaan! Bareng kelas dia lagi!! So fuckin!!!!!!!!! Dammit!!!!!!! Pertama-tama kelas C, abis itu di lanjutin kelas A, dan kelas gua sendiri kelas B, otomatis kelas D ngelanjutin daaan ada dia, gua otomatis ngehindar belaga ngeliat, padahal di hati gua deg-deg-an bangeeet, okay gua tadi foto ga senyum lagi guys, karna di liatin dia, aduh apa sih yang gua rasain? Gua masih sayang sama dia? Dia cuma my ex, tapi gua ga berhenti melting kalo di liatin dia terus. Aaah cukup ceritanya guys, dan pengen ngucapin "WELCOME FEBRUARY!!" be my month, TY guys, see u later:).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar