Label

Minggu, 05 Februari 2012

WHEN YOU'RE IN LOVE, YOU DON'T KNOW WHAT'S WRONG AND WHAT'S RIGHT!

Gimana rasanya kalo jatuh cinta? Lupa segalanya haha itu menurut gua. Jujur gua nyesel kenal lu. Jujur gua marah sama lu. Marah banget. Kecewa banget. Setiap inget kejadian-kejadian itu. Dia ngasih saran-saran buat gua. Eh malah gua suka sama dia. Ckck, ngakunya dia juga suka sama gua. Jujur disitu gua seneng banget. EEEH tapinya dia udah sayang sama orang lain. Ngerasa bitchie ga sih? Pasti mikir "yah berarti gua bukan nomer satu, gua bakal tunjukin gua nomer satu" gua suka bales sms dia pagi-pagi, pokoknya sering di tinggalin tidur. Gua sok perhatian sama dia. Begitu sebaliknya dia juga sok perhatian sama gua. Kenapa gua sok perhatian? Yup gua pengen jadi nomer satu. Ternyata ga bisa. Haha hari ini penuh dengan air mata guys:'). Gua nangis mulu. Yup dia udah jadian sama orang yang dia sayang. Hahaha, pagi-paginya gua iseng sms ucapin. Oh ya, kalo ga di sms juga dia bakal pura-pura lupa gua, pura-pura ga kenal gua. Ckck mau lari dari kenyataan ya? Ngerasa bersalah ya? Oalaaaaah ga perlu kok yaaa. Gua ga habis pikir. Dia bisa ngasih saran ke temen-temennya kalo curhat sama dia. Tapi kenapa dia ga bisa introspeksi diri? Dia seolah mainin perasaan orang lain. YA PERASAAN GUA. Emang mainin perasaan orang lain itu hal baik yaaa? Oalah.. Gua juga ga habis pikir. Gua bisa ngasih saran ke sahabat-sahabat gua. Tapi gua ga bisa introspeksi diri. Hahaha. Baru kali ini gua di mainin. Cukup tau tentang lu boy! Gua kira lu baik. Taunyaaa... Semoga lu bahagia sama cewenya, semoga lu ga rasain apa yang gua rasain. MUNAFIK. Doa gua yang sebenarnya! LU BAKAL RASAIN APA YANG GUA RASAIN!!! LU GA BAKAL BAHAGIA! LU BAKAL DI MAININ SAMA CEWE LU! Haha maap itu lah gua. Ok cukup disini, ga kuat ngetik. See u later.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar