Label

Kamis, 02 Februari 2012

BestF in virtual world PICO ^^

Hello guys!!! Pengen ngerasain semua perasaan di game? Yok kita tengok virtual world pico. Ameba Pico tuh linknya kalo mau main... Disitu gua punya sahabat-sahabat yang ga akan gua lupain. Gua sayang sama mereka. Makasih cokkers selalu ada buat aku. Love ya.



TUTEY namanyaaa! Dia kelas 3 SMP. Dia orang yang akhir-akhir ini deket banget sama gua. Sering share sama gua. Baik banget anaknya. Bareng-bareng ga suka orang sksd huakakakak lol. Bareng-bareng nyoba cheat wpe huakakakak. Bareng-bareng move on:'). Gua sayang tuteeey:). Dulunya gua satu fam sama dia. Tapi udah ngga:(. Tapi satu clan, clan CAPITAL. Tapi kita tetep ngumpul, tambah deket malah.




Ini dia sahabat gua. Namanya mellisa. Panggil aja mell. Dia kelas 2 SMP. Dia baik banget. Pengertian. Pacarnya si denny yang suka gantungin cewe wkwk. Sering curhat ke gua, sebaliknya. Wkwk. gua ga akan lupain. Dulunya juga satu fam sekarang ngga. Love yaa.




Ini yaya, sahabat gua juga. Katanya sih kelas 6 SD. Cuek, baik, frontal. Kalo galau kadang omongannya pedes. Tapi dia baik kok. Mukanya unyu. :3




Ini yiyi, sahabat gua juga. Baik anaknya, sifatnya sama kaya gua, egois:), tapi baik kok, pengertian dewasa dia kelas 1 SMP loh dia lagi suka sama si playboy matre cap maho huakakakak. Satu clan juga sama gua di clan CAPITAL. Pokoknya baik.



Sempet aku kehilangan mereka semua. Tapi mereka mengerti aku. Aku sayang kalian cokkers. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar